Sharing Session PGMI UIN Suska Riau dan PGMI UMRI ”Bertukar Pengalaman Membentuk Kebaikan ke Depannya”

PEKANBARU – Selasa (01/11/2022) Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Suska Riau dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Universitas Muhammadiyah Riau telah melaksanakan kegiatan Sharing Session yang dilaksanakan dari Bidang Humas HMJ PGMI UIN Suska Riau. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 1 November 2022. Sharing Session ini menjadi kegiatan yang luar biasa dalam bekerja sama antar universitas. Kegiatan ini mengusung Tema ” Bertukar pengalaman membentuk kebaikan kedepannya”.

Sharing Session yang dipandu oleh Rossyana Sri Wulandari sebagai moderator, diawali dengan kata sambutan oleh bapak Subhan, M.Ag., sebagai ketua jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, lalu dilanjutkan dengan penyajian materi pertemuan oleh Narasumber yaitu Didi Faris Susanto dan Azizahtul Fauziah, Sesi Tanya jawab, dan Sesi dokumentasi.

Acara yang di langsungkan secara Offline di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau ini dihadiri oleh HMJ PGMI UIN Suska Riau dan HIMA PGMI UMRI sekitar 30 lebih peserta dalam kegiatan ini.

Materi yang dipandu oleh Didi Faris Susanto dan Azizahtul yaitu ada beberapa hal yang dibahas salah satunya tentang saling tukar pendapat mengenai struktural organisasi HMPS PGMI UIN Suska Riau maupun HIMA PGMI UMRI, selain itu juga membahas bagaimana kegiatan muswil IMPI yang akan datang.

Ketua Himpunan Mahasiwa PGMI Universitas Muhammadiyah Riau mengucapkan “Sharing session yang diadakan oleh HMPS PGMI UIN Suska Riau sangat bagus. Menjamu tamu dari UMRI dengan jamuan yang hangat, baik, ramah. Sharing session berjalan dengan lancar dibantu dengan Ketua jurusan PGMI yang ikut hadir dalam acara tersebut”. selain itu ia juga menuturkan Saran dalam kegiatan ini yaitu “semoga kedepannya kita semakin kuat untuk menjalin silaturahmi, baik dalam hal organisasi maupun individu. Semoga totalitas yang kita tanamkan di diri kita masing masing dapat diterapkan dalam hal apapun.  Salam perjuangan” Tuturnya.

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …