MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ibtidaiyah IAIN SYEKH NURJATI CIREBON. Kegiatan ini bertemakan “Kokohkan Hati dengan Emas, Taklukan Dunia dengan Qur’an, Menuju Kemenangan Bersama.

Kegiatan ini berlangsung Secara Online pada tanggal 11-23 Maret 2024. Cabang Perlombaan yang dipertandingkan: Tingkat Nasional
1. MTQ
2. MSQ

Tingkat IAIN Syekh Nurjati Cirebon
1. Nasyid
2. Kaligrafi

Tingkat mahasiswa PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon
1. Cerdas cermat
2. Cerita Islami

Alhamdulillah salah satu perwakilan dari Jurusan PGMI UIN SUSKA RIAU bisa meraih juara 3 MTQ TINGKAT NASIONAL yakni atas nama Nur Fitriani.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka akan menang,tetapi saya mencari pengalaman setiap kesempatan yang saya dapatkan”. Nur Fitriani berpesan agar mahasiswa PGMI UIN Suska Riau lebih semangat lagi untuk mengasah potensi agar selalu berusaha mengambil kesempatan untuk mengambil peran disetiap perlombaan.


Hadi selaku ketua HMPS PGMI periode 2024 menyampaikan “Dari adanya kegiatan lomba ini menjadi Pancingan untuk mahasiswa lainnya untuk menggali potensi agar bisa bibit unggul dalam akademik dan non akademik “.

Hasil Perlombaan ini mendapatkan apresiasi dari Kajur PGMI Subhan, M.Ag., Sekretaris Jurusan PGMI Melly Andriani, M.Pd., Pembimbing HMPS Lailatul Munawaroh, M.Pd., dan dukungan Dosen Lainnya.

Penulis: Devi Safitri Rahmadhani

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …