Iftar Ramadhan dan Santunan Anak Yatim Piatu

PEKANBARU- Pada hari kamis, tepatnya pada tanggal 14 April 2022, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madraasah Ibtidaiyah (HMPS  PGMI), mengadakan acara Buka bersama sekaligus santunan anak yatim/piatu, acara ini berlangsung di ‘Angkringan Aksara’, bertempat di Jalan H. R. Soebrantas, tepatnya di depan Rumah Sakit Jiwa Tampan, Panam.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudari Wardatul Aliyah, dari PGMI angkatan 2021, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua HMPS PGMI Didi Faris Susanto, dalam sambutannya, ia mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang ikut  andil dalam acara ini, semoga niat baik kita dengan menyantuni anak yatim, menjadi berkah tersendiri bagi kita semua”.

Acara dilanjutkan dengan menyantuni 3 orang anak yatim dan piatu, penyerahan santunan ini berupa uang tunai dan beberapa bingkisan, yang diserahkan langsung oleh ketua HMPS PGMI, Salsabila Azzahra Bakti selaku Sekretaris dan Desi Maulina selaku Ketua pelaksana kegiatan. dan tak lupa, agar acara membawa keberkahan diakhiri dengan pembacaan do’a.

Acara ini dihadiri oleh bapak Subhan M.Ag., selaku Ketua Program Studi PGMI “Saya mengapresiasi kegiatan ini yang ditaja oleh kepengurusan HMPS PGMI, kegiatan ini menjadi ajang silaturraahmi antar mahasiswa PGMI” ujarnya pada sambutan tersebut.

Penulis Berita: Abdul Hafiz

 

About khusnal marzuqo

Check Also

TOTALITAS KINERJA MAHASISWA PEMILIHAN KETUA ANGKATAN 23 PRODI PGMI TAHUN 2023

PEKANBARU — Jumat (06/10/2023) telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Angkatan 23 Program Studi Pendidikan Guru Madrasah …