Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Periode 2022

Senin (24/01/2022) Telah dilaksanakan Pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Kajur/Kaprodi, Sekjur/Sekprodi, Dosen pembimbing HMPS, Anggota SEMA, Anggota DEMA dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS).

Dr. H. Kadar, M.Ag. selaku dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau melantik para anggota ORMAWA dengan penuh khidmat.

Ketua HMPS Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Didi Faris Susanto, dilantik bersama Sekretaris Salsabila Azhara Bakri, Para ketua bidang, dan seluruh anggota HMPS.

Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar. Semoga dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) ini dapat menjadi langkah awal untuk kepengurusan ormawa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU Periode 2022 dalam merencanakan segala hal yang ingin dilaksanakan selama satu periode kepengurusannya. Dan semoga semua rencana yang nantinya disusun dapat dilaksanakan sebaik mungkin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan dialog interaktif oleh tokoh-tokoh yang berpengalaman dibidangnya.

Penulis Berita: Bidang Infokom dan Humas HMPS PGMI

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …