VISITING LECTURER: PRODI PGMI DATANGKAN DUA NARASUMBER DARI NEGERI JIRAN MALAYSIA

PEKANBARU – Prodi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan acara visiting lecturer pada mata kuliah strategi pembelajaran IPA MI/SD pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023. Visiting lecturer kali ini  mengangkat tema “Science, Technology, Enginering, and Math(STEM) sebagai pendekatan pembelajaran IPA bagi calon pendidik di era Society 5.0

Dua Narasumber yang didatangkan  berasal dari negeri jiran Malaysia. Narasumber pertama Dr. Nur Jahan Ahmad dari Universiti Sains Malaysia (USM) dan narasumber kedua Dr. Corrienna Abdul Talib dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM).

 

Visiting Lecturer dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan bapak Dr. H. Kadar, M.Ag. pada kesempatan ini dekan menyambut baik kegiatan ini dan memperkenalkan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau  kepada Narasumber.

Sambutan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau Dr. H. Kadar, M.Ag.

Mahasiswa yang mengikuti visiting lecturer adalah mahasiswa semester 6 Prodi PGMI yang mengambil Matakuliah Strategi Pembelajaran IPA. Mahasiswa sangat antusias mengikuti Visiting lecturer karena kegiatan dilaksanakan oleh narasumber sangat interaktif.

Penulis: Melly Andriani, M.Pd.

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …