Program Studi PGMI Kembali adakan Visiting Lecturer

Pekanbaru – Kamis, 30 Maret 2023 pagi, kembali Prodi PGMI melaksakan kegiatan Visiting Lecturer, dalam kesempatan kali ini Visiting Lecturer mengundang Dosen dari IAIN Ponorogo yakni Dr. Moh. Miftachul Choiri, M.A. yang didaulat sebagai narasumber.

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Model-model Pembelajaran pada Penelitian Tindakan Kelas” yang bertujuan untuk menambah wawasan keilmuan mahasiswa pada mata kuliah Penelitian Tindakan Kelas. Selain itu, ini juga menjadi bekal bagi mahasiswa untuk mempersiapkan tugas akhir mahasiswa dalam skripsinya.

Mahasiswa Menyimak Penjelasan Narasumber

Peserta yang hadir pada kegiatan ini adalah mahasiswa prodi PGMI semester VI dan para dosen prodi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau secara tatap muka dan maupun daring. Sedangkan Narasumber menyampaikan materi perkuliahannya secara daring dari Ponorogo Jawa Timur.

Penyajian Materi dari Narasumber Dr. Moh. Miftachul Choiri, M.A.

Ketua Prodi PGMI Subhan, M.Ag. berharap dengan diadakannya kegiatan visiting lecturer, mahasiswa PGMI tingkat akhir banyak mendapatkan bekal dan wawasan dalam bidang penelitian terutama penelitian tindakan kelas, sehingga mereka mampu dengan cepat menyelesaikan pendidikannya atau lulus tepat waktu.

Harapan kedepannya, semoga prodi PGMI selalu konsisten menggelar kegiatan-kegiatan akademik yang sangat bermanfaat bagi dosen dan mahasiswa.

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …