HMPS PGMI UIN SUSKA RIAU MENJADI TUAN RUMAH KEGIATAN MUSYAWARAH WILAYAH I (SUMATERA) IMPI KE-7

Photo Bersama Seluruh Delegasi yang Hadir pada Kegiatan Muswil I IPMI ke-7 di Kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Pekanbaru – Musyawarah Wilayah I Ikatan Mahasiswa Program Studi PGMI (MUSWIL I IMPI) KE-7 merupakan salah satu program kerja Ikatan Mahasiswa Program Studi PGMI se-Indonesia yang dilaksanakan tiap tahunnya. Pada kali ini, Program Studi PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau berkesempatan menjadi tuan rumah pada pergelaran kegiatan se-Sumatera ini. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 12-15 Juni 2023 bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Sultan Syarif Kasim Riau dan dihadiri oleh kampus yang memiliki jurusan PGMI se-Sumatera.

Musyawarah Besar merupakan salah satu agenda yang diwajibkan dari setiap organisasi yang ada, hal ini dikarenakan Musyawarah Besar (Mubes) akan membahas persoalan pembahasan Laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebuah organisasi tentunya juga akan menentukan pemimpin baru untuk memimpin organisasi tersebut. Oleh kareana itu Mubes adalah hal yang sakral dari sebuah organisasi.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam berbagai rangkaian acara termasuk perlombaan bertaraf nasional, Seminar Nasional dan Field Trip Siak Sri Indrapura yang diharapkan dapat menjadi titik awal dalam memajukan dan mengembangkan IMPI Wilayah I (Sumatera) untuk kedepannya.

Penulis: Didi Faris

About khusnal marzuqo

Check Also

MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba …