HMPS PGMI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU PERIODE 2023 DILANTIK

 

PEKANBARU – Senin (30/01/2023) Telah dilaksanakan Pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Yang dilaksanakan di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). 

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Kajur/Kaprodi, Sekjur/Sekprodi, Dosen pembimbing HMPS, Anggota SEMA, Anggota DEMA dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS).

Ketua HMPS Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Elhen Sylvia dilantik bersama wakil ketua Hadi Saputra, Sekretaris Badriyah, dan Bendahara Febrian Anjelina, serta Para ketua bidang, dimana terdapat delapan bidang, yaitu :

Bidang kesekretariatan yang di ketuai oleh Tiara Trirahmayati, Sekbid: Natasya Khairani, Anggota: Clara Sazma, Dea Safitri, Fatimah Hamadani, Marwan, dan Shellatul Muhibbah. 

Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) yang di ketuai oleh Devi Safitri Ramadhani, Sekbid: Mayora, Anggota: Adelina Marito Pulungan, Asmaul Husna, Fauziah Damris, Habibul Hakim, dan Ismed Sofyan Fadil. 

Bidang Informasi dan Komunikasi (INFOKOM) yang diketuai oleh Tika Oktaviani, Sekbid: Syahweni Fitri, Anggota: Ahmadi, Dela Nuraliza Hera, Ermeida Sari Br Dalimunthe, Nur Hasanah, dan Ukhro Wiya. 

Bidang Olahraga yang diketuai oleh Bustanul Arifin, Sekbid; Nabiha, Anggota: Delsa Audia, Nur Hadijah, Rezky Destriyan Syah, Sofina Maharani, dan Zulfan Affandi. 

Bidang Seni yang diketuai oleh Rossyana Sri Wulandari,Sekbid Dian Jelita Anggota: Dini Perdana Sari, Muhammad Rayhan, Richa Yulitha, dan Siti Jumiati. 

Bidang keagamaan yang diketuai oleh Eko Riyanto,Sekbid Vivi Helmalia Putri Anggota: Moh. Amrul Mutho’, Nursarifah Idris, Siti Uswatun Khasanah, Rima Trindayani dan Wegi Fansyah. 

Bidang Kewirausahaan yang di ketuai oleh wardatul Aliyah, sekbid Atika Pertiwi anggota: Amelia Joelza,Ardhimas Ferdiansyah S., Fuji Lestari, Khairatun Nisa Madani, dan Tita Ivani.

Dan yang terakhir ada bidang PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) yang diketuai oleh Intania Maya Islami, Sekbid Nabila Rizki Rahmadina, anggota: Anisahtul Jannah, Asyifa Erma Ningsih, Fadlurrahman, Koharudin Nur Pramuaziz, dan Rini Aulia Rahman. 

Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. selalu Wakil Rektor III UIN Sultan Syarif Kasim Riau melantik para anggota ORMAWA dengan penuh khidmat.

Pelantikan tersebut berjalan dengan lancar. Semoga dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) ini dapat menjadi langkah awal untuk kepengurusan ormawa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SUSKA RIAU Periode 2022-2023 dalam merencanakan segala hal yang ingin dilaksanakan selama satu periode kepengurusannya dan semoga semua rencana yang nantinya disusun dapat dilaksanakan sebaik mungkin.

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …