NUR FITRIANI MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

Nur Fitriani

PEKANBARU – Ahad (12/02/2023) Nur Fitriani Seorang Mahasiswa PGMI UIN Suska Riau yang sekarang sudah memasuki Semester 4. Nur Fitriani adalah kelahiran asal Karangan tinggi, 23 November 2002.

Keseharian seorang Nur fitriani seorang mahasiswa, membantu orang tua, mengajar ekskul tilawah. Dalam karirnya beliau tidak melupakan waktu bersama keluarga, teman, anak-anak ajarnya, belajar terus dalam tilawah, dll.

Sederet Prestasi yang diraih oleh Nur Fitriani:

  1. Juara 1 di ajang MTQ Internasional yang diadakan oleh UKM Seni Tilawah Al Qur’an UIN Mahmud Yunus Batu sangkar, yang dilaksanakan secara online pada tanggal 19 Oktober 2022.
  2. Juara 1 MTQ Tingkat Nasioanl pada acara MUMTASH Universitas Ahmad Dahlan 2022
  3. Juara 1 Syarhil Qur’an tingkat Internasioanl di selenggarakan oleh prodi PIUAD Uin Suska Riau 2022
  4. Juara 2 Pop Solo Se-PGMI dalam rangka milad prodi PGMI 2022
  5. Juara 1 Tilawah Al Qur’an yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universtas Islam Sultan Agung Semarang
  6. Juara 1 Tilawah Al Qur’an Tingkat Nasional pada acara Engineering Muslim Fair Universitas Diponegoro 2021
  7. Juara 3 MTQ Tingkat Nasional pada acara Gebyar Fuadah 2021
  8. Juara 3 MTQ Tingkat Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh UNJ 2021
  9. Juara 1 MTQ Tingkat Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh UNP 2021
  10. Juara Pop Solo Se-PGMI dalam rangka milad PGMI 2021

Kata-kata Nur Fitriani untuk memotivasi kita ”Tak terlepas dari kita sendiri yang memang harus terus belajar, jangan pernah puas dan jika nanti gagal jangan sampai untuk berputus asa. Karna kegagalan itu bisa jadi kemenangan yang tertunda. Dan ingatlah sesuatu itu bisa di dapatkan karna kita tekun mengulanginya, melatihnya, dan mengasahnya dengan sabar, ikhlas dalam berproses. Serta tak lupa juga untuk meminta doa kepada orang tua, guru, keluarga, dan teman-teman. Intinya tetaplah selalu belajar dengan semangat, ikhlas, sabar, tekun, dan juga rendah hati” Tuturnya.

 

Penulis: Devi Safitri Ramadhani

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …