RAPAT KERJA PENGURUS HMPS PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH (PGMI) PERIODE 2023

Rapat Kerja HMPS PGMI

PEKANBARU — Senin (13/02/2023) telah dilaksanakan Rapat Kerja (RaKer) oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PGMI UIN Suska Riau periode 2023, yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi PGMI, Sekretaris Prodi PGMI, Pembina HMPS PGMI, Demisioner HMPS PGMI, dan seluruh kepengurusan HMPS PGMI 2023.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Intania Maya Islami, dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua Umum HMPS PGMI 2023 yaitu Elhen Sylvia dan sepatah kata dari Demisioner HMPS PGMI yaitu Didi Faris Susanto. 

Sambutan dari Ketua Pelaksana Intania Maya Islami
Sambutan dari Ketua HMPS PGMI Elhen Sylvia

Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua Prodi PGMI oleh Bapak Subhan, M.Ag. sekaligus pembukaan Rapat Kerja (RaKer) HMPS PGMI 2023.

Serta dilanjutkan dengan penyampaian Program Kerja (ProKer) oleh masing-masing Ketua Bidang yang mana apabila ProKer tersebut disetuji maka akan disahkan oleh seluruh pengurus HMPS PGMI 2023.

Rapat Kerja (RaKer) tersebut berjalan dengan lancar. Semoga dengan dilaksanakannya Rapat Kerja (RaKer) kepengurusan HMPS PGMI 2023 ini dapat menjadi langkah awal  dalam merencanakan segala hal yang ingin dilaksanakan selama satu periode kepengurusannya. 

Semoga semua Rapat Kerja (RaKer) yang telah disetujui oleh seluruh kepengurusan HMPS 2023  dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Foto Bersama Peserta Raker dengan Kaprodi dan Sekprodi PGMI

About khusnal marzuqo

Check Also

Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara …