Kuliah Umum Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Semester Gasal 2023-2024

Pekanbaru—Program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Ikut serta dalam Kuliah umum tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Acara ini berlangsung pada tanggal 1 September 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari tingkat Universitas dan tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan serta untuk mengawali perkuliahan.

Dr. H. Kadar, M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengatakan “Kegiatan kuliah umum ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa/i UIN Suska Riau  “Tutur Dr.H.kadar,M.Ag.

Setelah libur semester panjang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau mengawali semester Ganjil tahun akademik 2023/2024 dengan kuliah umum. Narasumber pada kegiatan ini adalah Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau lulusan S3 dari Belanda yaitu Muhammad Fauzan Ansyari, S.Pd.I., M.Sc., Ph.D. Kegiatan yang mengusung tema “Strategi Belajar Di Era Digital”yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, jajaran dosen, dan mahasiswa/i Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Muhammad Fauzan Ansyari, S.Pd.I., M.Sc., Ph.D. sebagai pemateri menyampaikan “inovasi terhebat tahun ini yaitu robot, hp, komputer, keindahan ramah lingkungan, google, YouTube, dll. dengan adanya inovasi ini mengakses informasi, mengelola, menciptakan informasi yang tepat dan benar”.

Dari adanya kegiatan ini di Harapkan mahasiswa untuk mampu melestarikan kemampuan dan bermanfaat bagi orang lain,serta menjadi ladang pahala untuk kita.

Penulis: Devi Safitri Ramadhani

About khusnal marzuqo

Check Also

MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba …