Mahasiswa PGMI Ikut Sukseskan Festival Semarak Tarbiyah III Tahun 2023

Pekanbaru — Himpunan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam Acara Festival Semarak Tarbiyah (Festa) III tahun 2023 yang diadakan oleh Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 September dan dilanjutkan tanggal 24 September 2023 di Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan Festa III ini bertemakan “Bersorak Ceria Semangat Tarbiyah”. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua Pelaksana Miftahul Jannah, Ketua Dema M. Genta Wicaksana, Wakil Dekan III Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons., Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Sosialisasi, perlombaan yel yel, nasyid, pentas seni, serta bermacam rangkaian acara Festa III.

Ketua Panitia Festa III, Miftahul Jannah mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada para Dekan, wakil dekan, Dosen, Sema UIN, Dema UIN, HMPS selingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Para EO dan tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh Mahasiswa baru yang telah sama-sama mensukseskan acara kita laksanakan ini.”

Prodi PGMI membawa Peserta 177 orang untuk ikut serta dalam Festa III. Setelah Ikut perlombaan yang telah diadakan oleh panitia Festa III, PGMI meraih Juara 3 dalam perlombaan yel yel. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua dalam membawa nama baik Prodi PGMI.

 

Penulis: Devi Safitri Ramadhani

About khusnal marzuqo

Check Also

MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba …