TOTALITAS KINERJA MAHASISWA PEMILIHAN KETUA ANGKATAN 23 PRODI PGMI TAHUN 2023

PEKANBARU — Jumat (06/10/2023) telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Angkatan 23 Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, yang dilaksanakan di Lt.2  Gedung Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Pada Pemilihan Komting dan Wakomting PGMI Angkatan 23 Tahun 2023 ini yang mana ada tiga kandidat yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Komting dan Wakomting. Untuk Paslon nomor urut 01 yaitu Muhammad Johan dengan Ruzaini, Untuk Paslon nomor urut 02 yaitu Rizuan dengan Nurfianda Yuda dan Untuk Palson nomor urut 03 yaitu Wais Al Qorni dengan Muhammad Hapis Rambe.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi PGMI, Ketua Umum HMPS PGMI yang mewakili, Anggota kepengurusan HMPS PGMI 2023 dan Mahasiswa/i angkatan 23.

Acara ini diawali dengan Pembukaan oleh Moderator Adelina dan Dea Safitri, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Nursyarifah, setelah itu Mahasiswa/i PGMI Angkatan 23 menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars UIN Suska Riau, dan Mars Mahasiswa dengan khidmat.
Berikutnya acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Koharuddin Nur Pamuaziz, dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua Umum HMPS PGMI atau yang mewakili Wakil Ketua Umum HMPS PGMI yaitu Hadi Saputra. dan sepatah kata dari Kepala Prodi PGMI oleh Bapak Subhan, M.Ag. Serta Pembacaan Do’a oleh Teguh.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penyampaian Visi dan Misi dari ketiga kandidat Paslon Komting dan Wakomting PGMI Angkatan 23 Tahun 2023 yang mana hal ini disampaikan oleh ketiga kandidat.

 

Acara selanjutnya pemungutan suara dari angkatan 23 dan dilanjut dengan pengumuman dari hasil pemungutan suara tersebut, hasil yang diperoleh setiap Paslon, Palson satu mendapatkan 37 suara, Paslon dua mendapatkan 10 suara, dan Paslon tiga mendapatkan 70 suara. Suara terbanyak di menangkan oleh Paslon tiga yaitu Wais Al Qorni dengan Muhammad Hapis Rambe.

Sebagai kandidat yang terpilih, tidak lupa Komting angkatan 23 menyampaikan sepatah kata dan terimakasihnya karena telah mempercayakan pasangan tersebut untuk mengemban amanah atas visi dan misi yang telah mereka sampaikan, dan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai penutup Acara.

About khusnal marzuqo

Check Also

Pratikum Sejarah Kebudayaan Indonesia Oleh Program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah

PEKANBARU –  Sebanyak 105 mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  …