HMPS PGMI UIN SUSKA RIAU GELAR PELATIHAN DESAIN GRAFIS

PEKANBARU – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMPS PGMI) gelar pelatihan desain grafis dengan mengusung tema “Develop Creativity with Graphic Design” yang bertempat di Aula lantai 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Ahad (05/03/2022).

Ketua dan Sekretaris Prodi Turut Hadir pada Acara Pelatihan

Kegiatan ini dihadiri oleh Subhan, M.Ag., selaku ketua jurusan PGMI, Sekretaris jurusan, Melly Andriani, M.Pd., ketua DEMA FTK, Ketua SEMA FTK dan ketua HMPS se-FTK.

Sambutan Ketua Prodi PGMI H. Subhan, M.Ag.
Sambutan oleh Ketua Pelaksana

Dalam acara ini juga menghadirkan narasumber yakni M. Abdul Aziz selaku Graphic Designer & Ilustrator and Videographer. Kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan serta mahasiswa PGMI UIN Suska Riau. Suska TV turut andil menjadi media partner dalam kegiatan ini.

Penyampaian Materi oleh Narasumber M. Abdul Aziz

Adanya kegiatan ini bertujuan agar dapat menambah dan meningkatkan skill desain grafis mahasiswa di era society 5.0 yang serba pesat akan teknologi. Kegiatan pelatihan desain grafis ini terfokus pada penggunaan aplikasi CANVA.

“kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, karna meningkatkan softskill mahasiswa khususnya pada bidang desain grafis”. Ungkap Subhan, M.Ag selaku ketua jurusan PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

Foto Bersama Seluruh Peserta dan Narasumber

Penulis: DFS

About khusnal marzuqo

Check Also

MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba …