Iftar Ramadhan “Jadikan Ramadhan Semakin Berkah dengan Mempererat Ukhuwah”

Pekanbaru, 24 Maret 2024- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), sukses menyelenggarakan acara buka bersama di Islamic Center  yang berada di UIN Suska Riau. Acara yang dihadiri oleh Seluruh mahasiswa, Demisioner PGMI, Dosen dan tamu organisasi mahasiswa (ormawa) ini menjadi simbol dari kebersamaan dan keakraban yang ingin terus dijaga dan dikembangkan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Hadi Saputra menyampaikan pentingnya acara tersebut sebagai momen untuk meningkatkan keakraban sesama civitas akademika Jurusan PGMI.

“Kita berkumpul di sini tidak hanya sebagai teman, tetapi sebagai keluarga. Dengan jumlah kita yang ratusan orang ini, saya berharap kita bisa lebih erat dalam Silaturahmi  sehingga dapat bersama-sama bekerja untuk mencapai tujuan untuk jurusan kita,” ungkap Hadi Saputra saat diwawancara 22 Maret 2024.

Ketua Pelaksana,Wais Al Qorni menyampaikan bahwa dalam acara ini parsitipasi panitia  sangat bagus oleh karena itu acara tersebut berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. saya selaku panitia pelaksana sangat bahagia dan bersyukur bisa mengadakan acara tersebut walaupun belum semua dapat bisa hadir, tapi kami sebagai panitia mengusahakan yang terbaik, mungkin tahun depan bisa lebih ramai, dan harapan dari kegiatan ini agar angkatan 21 mempermudah penyetoran hapalan dan mengenal lebih akrab yang di bawah mereka begitu juga sebaliknya angkatan 23 dan 22 dapat lebih menghormati dan saling mengenal satu sama lain dan menjalin tali silaturahmi yang baik  dengan para dosen PA, Kajur dan semua jajaran.

Adapun Rundown acara kegiatan Iftar Ramadhan yaitu:

  1. Setoran Hafalan

2. Kata sambutan Ketua HMPS PGMI Periode 2024, Ketua pelaksana Iftar Ramadhan, Pembimbing HMPS PGMI, dan Ketua Jurusan PGMI.

3. Doa

4. Foto bersama

5. Quis

6. Buka bersama

7. Shalat berjamaah

8. Nonton bareng Recap video perangkatan

9. Makan bersama

10. Take Video Tren tik tok

Ketua jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah mengatakan dari acara ini semoga membuat Silaturahmi kita makin erat antar sesama,sesuai slogan kita yaitu “PGMI selalu dihati selalu di nanti”

About khusnal marzuqo

Check Also

MAHASISWA PGMI BERPRESTASI

PEKANBARU, 29 Maret 2024 – Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) ikut serta dalam lomba …